Minggu, 04 November 2012

cerita anak beautiful

Disuatu kerajaan ada seorang putri bernama Viola.putri ini sangat baik tapi sayang wajahnya sangat buruk mulai dari lahir.
suatu hari raja dan ratu sedang kebingungan mereka bingung karna memikirkan bagaimana dengan nasib putri dan kerajaan mereka, karna jika raja dan ratu meninggal tidak ada yang memimpin kerajaan ,sebab putri Viola belum menikah karna tidak ada yang mau menikah dengan putri.
akhirnya raja dan ratu memutuskan  membuat sayembara.isi sayembara itu adalah: siapa yang bisa membuat wajah putri Viola menjadi cantik akan menjadi raja dan akan menikahi Viola menjadi permaisurinya.
1 minggu setelah sayembara itu diumumkan diseluruh penjuruh dunia belum ada yang berhasil membuat wajah Viola menjadi cantik.
suatu hari ada seorang pemuada yang ingin mengikutin sayembara itu. nama pemudah ini adalah Repan Felix.saat pemuada itu mengobatin putri Viola pemuda itu berkata sesungguhnya kamu adalah putri yang sangat cantik karna cantik bukan hanya dari wajah saja melainkan dari hati.setelah kata kata itu terucapkan tiba-tiba saja terjadi keajaiban wajah putri menjadi cantik pipinya merah merona dan kulitnya putih mulus akhirnya putri Viola menjadi cantik dan pemuda itu memenangkan sayembara itu.
akhirnya Putri dan Repan menikah dan mempunyai anak yang cantik dan baik hati

2 komentar: